Pertandingan bola di bioskop!!!!..

El Clasico Tayang di Bioskop  

 Madrid - Nonton pertandingan bola di dalam studio bioskop? Hal yang terdengar janggal itu tak lama lagi akan terwujud di Spanyol setelah pemegang hak siar melakukan gebrakan dengan menyiarkan El Clasico di layar lebar.

El Clasico pertama di musim ini akan berlangsung pada Minggu (29/11/2009) waktu setempat di Stadion Nou Camp. Laga yang paling ditunggu-tunggu di Spanyol itu kini tak cuma bisa disaksikan di layar kaca televisi saja.

Penonton yang tak kebagian tiket namun ingin punya pengalaman menonton yang berbeda bisa mencoba menyaksikannya di beberapa bioskop di Spanyol. Demikian diungkapkan pemegang hak siar, Mediapro, Kamis (12/11/2009), seperti diberitakan Reuters.

"Hingga sekarang belum ada orang yang pernah menyksikan pertandingan sepakbola seperti ini, di sebuah layar super raksasa dengan tata suara spesial khas bioskop," ungkap Presiden Mediapro, Jaume Roures.

Tercatat ada tiga bioskop yang akan menayangkan laga sengit tersebut yakni Kinepolis, Yelmo dan Cinesa. Penonton yang akan menyaksikan laga tersebut dikenakan biaya yang sama dengan harga tiket menonton pertunjukan film biasa.

0 komentar:

Posting Komentar